Saturday, July 16, 2016

Selamat Idul Fitri 1437 H


Selamat Hari Raya semuanya! I know it's late by about a week, tapi saya ingin mengucapkan mohon maaf lahir batin, semoga semua ibadah kita di bulan Ramadan kemarin diterima oleh Allah SWT. Aaamin.

Gimana perjalanan mudik kemarin? Apakah ada dari teman-teman yang kena macet di Cipali sampai berpuluh jam? Alhamdulillah tahun ini saya dan RF berhasil dapat tiket kereta untuk mudik, setelah tahun-tahun sebelumnya kami selalu kehabisan meskipun sudah pantengin website PT KAI tiga bulan sebelum tanggal keberangkatan yang diincar. Sayang untuk tiket baliknya ke Jakarta ngga berhasil dapat...

Anyway, Idul Fitri tahun ini kami sengaja tambah cuti agar bisa lebih banyak silaturahmi dengan keluarga. Sekalian mengabarkan bawa saya mendapat penugasan kerja di tempat baru untuk beberapa tahun ke depan dan belum tentu bisa pulang untuk hari raya. Our family was both excited and melancholic at the same time!

The older members of our extended family were regretting our inability to attend future family occasions, while the younger members were already buzzing about saving up so they could vacation there with an excuse to visit us.

Semua keluarga sudah dikabari, sekarang waktunya fokus packing. Mengingat rumah yang kami tempati saat ini akan ditinggal selama beberapa tahun, jumlah barang yang harus dipak benar-benar bikin sakit kepala. Think about kompor freestanding, kulkas, microwave, blender! Belum lagi baju-baju yang nggak mungkin dibawa dan printilan lainnya. Most are going to our parents house, sisanya kami putuskan untuk dibiarkan aja di rumah.

Adakah dari temen-temen yang baru saja pindahan? I would be super grateful to hear your advice :)

Until next time,
C




No comments

Post a Comment

© The Mint Suitcase
Maira Gall